Jumat, 01 Oktober 2010

Jual Kaos Couple | Jasa Konveksi Kaos Couple di Klaten


Jual Kaos Couple - silahkan hubungi YUNANTO di 081392939660, menyediakan jasa pembuatan kaos couple desain SENDIRI,  bisa pesan 1 pasang saja.

DESAIN SENDIRI adalah desain dari pemesan yaitu Anda, jadi di sini kami melayani & membuat kaos COUPLE dengan desain dari anda (Anda yang MENENTUKAN desainnya). 

Banyak yang menjual kaos couple dengan berbagai macam desain MENARIK & MENAWAN anda tinggal pilih TETAPI apakah desainnya benar-benar COCOK dengan Anda.

Banyak juga yang menjual dengan sistem pre order, TAPI desainnya sudah ditentukan dari penjualnya (yang ini malah tidak bisa milih).

DISINI kami KHUSUS membuat KAOS COUPLE dengan desain gambar yang langsung
ANDA TENTUKAN SENDIRI.

JADI, silahkan tentukan desain kaos yang ingin anda buat, kemudian akan kami mengerjakan proses selanjutnya sampai selesai. Pemesanan TIDAK PERLU menunggu KUOTA PENUH karena walaupun anda HANYA pesan 1 PASANG, tetap akan kami buat sehingga Anda bisa SEGERA MEMILIKI kaos couple nya.

Spesifikasi standar kaos couple yang kami buat adalah sebagai berikut. Spesifikasi berikut adalah untuk pemesanan 1 pasang.
1.       Bahan dari kain cotton combed 20S
2.       Warna kain bebas
3.       Kaos oblong lengan pendek
4.       Desain (gambar dan tulisan) untuk kaos cowok berbeda dengan kaos cewek
5.       Ukuran sablon A3 dengan 3 warna (lihat contoh gambar)
6.       Minimal order 1 pasang
7.       Harga Rp 150.000,-/pasang (HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM)

Berikut beberapa contoh desain kaos couple dengan 3 warna:




Yang kami sampaikan di atas adalah standar kaos couple yang kami buat. Jika anda menghendaki kaos couple dengan kenginan sendiri misal, ingin membuat kaos berkrah (polo), kaos lengan panjang atau sablon dengan warna lebih dari 3 warna maka akan ada penambahan biaya.  Tetapi jika anda memesan kaos yang di bawah standar kami, maka biaya akan tetap kami harga sesuai harga standar dari kami.

Jika ANDA ingin membuat kaos couple dengan tujuan untuk dijual lagi, akan ada ketentuan yang lain.

Pada saat pemesanan kaos couple SAMPAIKAN kepada kami;
1.       Warna kaos yang diinginkan
2.       Desain (gambar & tulisan) yang diinginkan (dikirim via email)
3.       Jenis kaos (oblong, krah, lengan panjang)
4.       Ukuran kaos (S,M,L,XL,XXL)

Setelah data kami terima, kami akan segera mendesain kaos yang anda inginkan disertai dengan kalkulasi harga. Setelah warna kaos, desain, jenis kaos, ukuran dan harga disepakati silahkan melakukan pembayaran uang muka sebesar 50% dari total pemesanan. Sisa pembayaran dan ongkos kirim dibayarkan pada saat barang siap kirim (akan ada konfirmasi dari kami). Setelah barang kami kirim, akan kami email/sms nomor resi pengirimannya. Adapun lama pengerjaan MAXIMAL  2 minggu.

PENTING!!! Kami hanya melayani order dan jual kaos couple via ONLINE, silahkan hubungi Yunanto di 081392939660 jika anda berminat membuat kaos couple yang sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar